PENEMUAN MAYAT DI KALI MANCEURI : Polsek Balaraja Masih Cari Identitas Korban

whatsapp-image-2017-01-16-at-09-38-00

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Minggu sore (15/1) di Kali Cimanceuri Kampung Pekong Rt 02/01, Desa Saga Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas.

Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan mengatakan, Penemuan mayat tanpa identitas ini berawal dari warga yang sedang mancing biawak di kali Manceuri. Kemudian melihat mayat tersebut mengambang, dengan bamboo panjang mayat tanpa identitas tersebut didorong ke pinggir sungai. Penemuan mayat tanpa identitas ini kemudian dilaporkan ke Polsek Balaraja.

“Ciri-ciri mayat laki-laki tanpa identitas ini yakni ,Tinggi 155 Cm, menggunakan Jaket warna Hitam Vario, Kaos dalam warna merah, Celana Jeans warna hitam dan menggunakan sarung tangan warna Putih,” kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, informasi tersebut ditanggapi oleh pawas Polsek Balaraja Iptu Rastika dan Piket Reskrim mendatangi TKP dan melakukan Evakuasi mayat tersebut,kemudian dibawa ke RSUD Balaraja guna untuk di lakukan Visum.

“Hasil visum, Korban diperkirakan meninggal sekitar 3 hari yang lalu dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ujar Kompol Wiwin Setiawan.

Sampai saat ini identitas korban belom diketahui dan autopsi jenazah belom dilakukan sampai menunggu pihak keluarganya.

About

Check Also

Lakukan Aksi Perampasan Kendaraan, 8 Oknum Debt Collector Dibekuk Polda Jateng

Semarang  – Polda Jateng|Aksi berantas premanisme terus dilakukan Polda Jateng. Kali ini, Tim Jatanras Ditreskrimum …