Pengamanan Jelang Ramadhan, Ditsamapta Polda Banten Lakukan Anev


Direktur Samapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto, memimpin pelaksanaan Anev mingguan, di Ruangan Dirsamapta Polda Banten, Selasa (05/04).

Anev Mingguan tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama Ditsamapta Polda Banten, para Kasubdit,kasubag dan para Kanit jajaran Ditsamapta Polda Banten.

Pelaksanaan Anev Minggu ini dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja para Kabag, Kasubdit, para kanit selama seminggu dan juga pelaksanaan tugas yang menurutnya semakin menuntut peningkatan kinerja yang ekstra terkait di Bulan Suci Ramadhan.

“Personel Ditsamapta Polda Banten dituntut untuk menjaga kondusifitas wilayah selama bulan Ramadhan, terhadap antisipasi Tindak pidana terutama antisipasi balapan liar oleh remaja menjelang buka puasa dan setelah pelaksanaan shalat subuh” kata Murwoto.

“Personel Samapta Polres dan polsek telah diploting untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas kepada warga yang melaksanakan ibadah shalat Tarawih di Masjiddan Sholat Subuh yang terletak di Jalan Poros agar dilaporkan secepatnya untuk membenahi kekurangan kita” lanjutnya

Ia menambhakan, untuk patroli harus menyentuh langsung dan berkomunikasi dengan masyarakat. Termasuk dengan memberikan imbauan kamtibmas dengan santun dan humanis.

“Tidak kalah pentingnya Antisipasi pencurian, tauran, petasan, tempat-tempat rawan kemacetan dan balap liar,” terangnya.

Ia juga berpesan agar tetap semangat, solid dan kompak melaksanakan tugas kepolisian dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Tetap jaga kesehatan, selalu patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …