Pengaturan Lalu-Lintas ,Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Cilegon – Pelayanan Kepada Warga Masyarakat dan Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, Personel Polsek Anyar secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi Hari di Simpang Puskesmas Anyar Jl. Raya Anyar-Cinangka, Jum’at (04/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo Mengatakan Dalam Pelayanan Masyarakat demi Kelancaran Arus Lalu-lintas di pagi hari Anggota Polsek Anyar tetap melakukan kegiatan Pengaturan arus lalu-lintas yang rutin dilaksanakan guna mencegah Kemacetan arus lalu-lintas yang meningkat khusus nya pada pagi hari di Simpang Puskesmas Anyar Jl. Raya Anyar-Cinangka,.

Dalam kegiatan Pengaturan Lalu lintas ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas,” karena di tambahnya volume kendraan dari luar wilayah dan daerah pada saat hari akhir pekan untuk berwisata, semoga dengan adanya Personel Polsek Anyar yang selalu berada di jalan masyarakat pun juga merasa lebih aman, jelasnya.

Simpul jalan yang rawan terjadi kepadatan volume kendaraan serta rawan terjadinya Laka Lantas merupakan prioritas Polsek Anyar dalam kegiatan tersebut, ungkapnya.

Dalam pelaksanaannya, menurut Kapolsek dengan adanya kehadiran Personel Polsek Anyar di jalan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan yang melintas di daerah hukum Polsek Anyar, terangnya.

Saya berharap masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, Khusus nya pada Hari Weekend Banyak Pengendara dari Luar daerah yang menambah Volume kendaraan sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas, tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …