Pengukuhan Satgas Saber Pungli Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki : Sasarannya Seluruh Elemen Masyarakat

whatsapp-image-2017-03-15-at-11-03-10

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN  – Rabu (15/3) Pemerintah Kabupaten Tangerang mengukuhkan Tim Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Kabupaten Tangerang di Gedung Serba Guna Pemkab Kabupaten Tangerang.

Tim Satgas Saber Pungli yang dibentuk ini, terdiri atas elemen Pemerintah Daerah, Kejaksaan Negeri, Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian.

Dalam amanatnya, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, pengukuhan ini nantinya siapa pun yang kedapatan Pungli akan kita pecat dan ditindak secara pidana oleh Tim Satgas.

“Sasaran tim satgas adalah seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali, begitu pun dengan aksi pungli yang dilakukan,” ujar Ahmed Zaki Iskandar.

Lanjutnya, Semua akan ditindak sesuai aturan dan bentuk Pungli seperti apapun akan kita tindak juga. Nantinya, Tim Satgas akan kita lakukan sosialisasi begitu pun di tingkat pemerintah dan masyarakat,” ungkapnya.

Disamping itu Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK,M.Si, berharap kehadiran Satgas dapat bertugas dengan optimal dalam mendukung pemerintahan Kabupaten Tangerang yang lebih baik dan dapat bertindak dengan tegas dan tepat.

About

Check Also

Percepat tercapainya Herd Immunity bagi warga masyarakat, Polsek Anyar kawal kegiatan vaksin di Kec.Anyar

Cilegon ~ Pastikan Protokol Kesehatan tetap berjalan, Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten, lakukan pengamanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *