Pengunjung dan Pendaki Gunung Pulosari diPeriksa

img-20170107-wa0065

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Minggu 15 Januari 2017. Perjalanan para pengunjung atau pendaki kawasan gunung Pulosari Kab. Pandeglang sempat terhenti oleh adanya Rajia pemeriksaan barang bawaan yang di gelar oleh anggota Polsek Pulosari Polres Pandeglang.

Hal ini dikarenakan adanya laporan dari tokoh masyarakat Desa Cilentung Kec. Pulosari Kab. Pandeglang dengan adanya temuan berupa botol-botol miras yg ditemukan dI kawasan gunung Pulosari. botol tersebut banyak d temukan di sekitar air terjun Curug Putri dan Kawah gunung Pulosari. Sehingga di khawatirkan terjadinya hal-hal yang dapat meresahkan masyarakat.

Kapolsek Pulosari Polres Pandeglang Iptu Heru Ridartono menegaskan bahwa memang benar di temukan botol minuman keras di wilayah gunung Pulosari namun untuk hasil dari pemeriksaan atau razia yang telah dilaksanakan selama ini tidak ditemukan hasil adanya pengunjung yang membawa miras ke kawasan tersebut. Itu dikarenakan banyaknya pintu masuk atau jalur menuju kawasan gunung Pulosari yang merupakan diluar wilayah hukum Polsek Pulosari. Sehingga peran aktif masyarakat dan patroli kewilayahan perlu ditingkatkan.

About syarif humas

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …