Penuh Keakraban, Dirintelkam Polda Banten dan Kabid Propam Polda Banten Laksanakan Pisah Sambut Pasca Sertijab

Serang – Usai melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto hadiri pisah sambut Dirintelkam Polda Banten Kombes Pol Suhandana Cakrawijaya dan Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto di Aula Serbaguna Polda Banten pada Kamis (27/10).

Turut hadir Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari didampingi PJU Polda Banten, Ketua Bhayangkari Daerah Banten beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda dan Wakapolda memberikan souvenir atau bingkisan kepada para pejabat yang mutasi.

Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang rutin dan biasa terjadi, “Mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang rutin dan biasa terjadi, hal ini merupakan bentuk tour of duty dan tour of area, serta sebagai upaya polri untuk memberikan peningkatan karier dan motivasi bagi personelnya,” ujar Rudy.

Rudy memberi apresiasi kepada pejabat lama atas kerjasama dan loyalitasnya sehingga Polda banten dapat mencapai prestasi dan citra baik dimata masyarakat, “Saya beri apresiasi kepada pejabat lama atas kerjasama dan loyalitasnya sehingga Polda banten dapat mencapai prestasi dan citra baik dimata masyarakat,” kata Rudy.

Rudy juga mengucapkan selamat datang kepada para pejabat baru Polda Banten, “Dan saya ucapakan selamat kepada Pejabat Baru Polda Banten saya yakin dan percaya dengan bekal dan pengalaman yang saudara miliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai harapan Polri serta tuntutan masyarakat Banten. Untuk pejabat baru Polda Banten agar dapat menyesuaikan diri di lingkungan masing-masing. Lanjutkan dan kembangkan inovasi serta lakukan analisa dan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan serta hambatan guna mencari solusi penyelesaian, dalam setiap permasalahan,” tutup Rudy. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …