PENYEGARAN ORGANISASI, KAPOLRESTA TANGERANG PIMPIN SERTIJAB KAPOLSEK

tribratanewsbanten.com - Kapolresta Tangerang Kombes Polisi Asep Edi Suheri melantik enam pejabat kepolisian Resort Kota (Polresta) Tangerang, Jumat (22/8/2016). Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh puluhan anggota di lingkup Polresta Tangerang. Sebelum dilantik, Kapolresta Tangerang membacakan sumpah jabatan yang diikuti oleh enam pejabat.

Ke enam pejabat kepolisan yang dilantik adalah, Kompol Dedi Irawan menjabat sebagai Kasat Binmas Polresta Tangerang, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tigaraksa. Sementara jabatan Kapolsek Tigaraksa dijabat oleh Kompol Agus Hermanto, yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba. Kasat Narkoba dijabat oleh Kompol Sukardi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pasar Kemis dan jabatan Kapolsek Pasar Kemis diisi oleh Kompol Kosasih yang sebelumnya berdinas di Ditbimas Polda Banten.

Jabatan Kapolsek Balaraja yang ditinggalkan Kompol Mirodin diisi oleh Kompol Didin Setiawan yang sebelumnya Kompol menjabat Kors Spripim Polda Banten. Dan Kompol Mirodin menduduki jabatan baru di Itwasda Polda Banten.

Dalam sambutannya Kombes Polisi Asep Edi Suheri berharap agar ke enam pejabat yang dilantik ini bisa meningkatkan kinerja sebagai pelayan masyarakat. Rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa dalam rangka penyegaran organisasi.

“Saya berharap agar enam perwira ini bisa bekerja secara profesional, penuh tanggung jawab. Agar masyarakat lebih cinta terhadap institusi Polri,” ujarnya.

Kombes Polisi Asep Edi Suheri menambahkan saat ini masyarakat menunggu kerja nyata, pelayanan yang cepat dan prima. Selain itu tugas pokok Polri sebagai pelindung dan pelayan masyarakat harus benar-benar diaplikasikan oleh seluruh anggota kepolisian. Sehingga sasaran akhir kamtibmas bisa tercapai.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya pejabat perwira Polri ini. Tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan menanti di depan mata,” tambahnya.

Sementara Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto yang baru saja dilantik   mengatakan, sebagai anggota Polisi dirinya harus siap menerima jabatan baru yang diamanahkan kepadanya. Menurut mantan Kasat Narkoba ini tugas dan jabatan adalah amanah yang harus dijaga dan diemban.

About

Check Also

64 Orang Diamankan Polda Banten di Hari Ke -11 Hari Operasi Premanisme

SERANG – Hari Ke -11 Polda Banten dan Polres Jajaran terus melaksanakan operasi premanisme. Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *