Peran Aktif Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Monitoring Pembangunan Septic Tank Di Wilayah Binaan

CILEGON – Dalam upaya memelihara harkamtibmas wilayah binaan, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten melalui Bhabinkamtibmas Bripka Anton Sudrajat bersinergi dengan Lurah beserta Staf Aparatur Kel. Pabean dalam program pembangunan (jambanisasi) monitoring pemasangan/penempatan jamban/septictank wilayah Pabean, Senin (19/12/2022) Pkl : 11.40 Wib.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabean Bripka Anton berikan himbauan kepada warga agar lebih menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan selalu meningkatkan keamanan dan kewaspadaan dilingkungan sekitar.

“Selalu waspada terhadap pelaku tindak pidana pencurian kendaraan sepeda motor atau pelaku kriminalitas lainya serta memberikan edukasi agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan melaksanakan polda hidup sehat”, ucap Bripka Anton

Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, IPTU Iwan Sofiyan menyampaikan sebagai pembina dan mitra masyarakat sudah sepatutnya Polisi senantiasa hadir ditengah masyarakat untuk melaksanakan kegiatan pengawasan pembangunan di kelurahan binaannya, terlebih melibatkan warga masyarakat setempat dalam proses pembangunannya.

Diharapkan, kata Iptu Iwan, pembangunan Jambanisasi ini sesuai rencana dan tidak terjadi penyelewengan. Selain itu, lanjut dia, Bhabinkamtibmas dilapangan mengimbau kepada warga dan aparat kelurahan agar dalam pembangunan sesuai dengan ketentuan.

“Semoga masyarakat juga ikut berperan aktif dalam mengawasi pembangunan sehingga penggunaan dana yang dikeluarkan oleh pemerintah bisa lebih terkontrol. Sehingga penggunaan dana kelurahan bisa tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan yang ada agar bermanfaat bagi masyarakat”, tutur Iptu Iwan.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …