Peran Aktif Kalangan Muda Jadikan Kamtibmas Kondusif, Upaya Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Implementasikan Program Quick Wins Presisi Polri

Cilegon ~ Dalam rangka mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan terciptanya situasi kamtibmas di Desa binaan, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten jalin komunikasi dan dialogis bersama kalangan pemuda di Desa binaan. Kamis (17/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai implementasi Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, jajaran personelnya dituntut untuk mampu berbaur dan lebih dekat dengan kalangan pemuda dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, BRIPKA Toni Sugianto, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Ciwarna, Rabu (16/11), berupaya merangkul kalangan pemuda di lingkungan kampung Tampeuyan Rt 003/001, Desa Ciwarna, membangun komunikasi yang baik guna menyampaikan pesan kamtibmas kondusif.

Melalui pendekatan dialogis tersebut diharapkan bisa mengajak peran serta kalangan pemuda tersebut dalam menyikapi setiap perkembangan informasi yang terjadi di lingkungannya, segera melaporkan/menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110, jika ada kejadian yang menonjol untuk bisa ditindaklanjuti, “Ujar Toni Sugianto.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada jajaran personel nya untuk mampu memaksimalkan Program Quick Wins Presisi Polri, dengan menggandeng kalangan pemuda dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di Desa binannya tersebut, “Tegasnya.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …