Peran Yanma Polda Banten Untuk Terciptanya Lingkungan Polda Banten Yang Bersih

Serang – Dalam mewujudkan kebersihan dan kenyamanan di lingkungan Polda Banten, personel Yanma (Pelayanan Markas) Polda Banten melaksanakan kegiatan kebersihan pada Senin (03/01).

Saat dikonfirmasi Kayanma Polda Banten Kompol Sumantri menerangkan bahwa pemeliharaan lingkungan Polda Banten merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab Satker Yanma.

“Hari ini personel Yanma Polda Banten melaksanakan kegiatan kebersihan lingkungan di sekitar Polda Banten yang dipimpin Kaurharling Yanma yaitu Iptu Maskan, dengan target pelaksanaan di sekitar gedung, lapangan apel dan halaman Polda. Kegiatan Ini sudah menjadi rutinitas personel Yanma,” ujar Sumantri.

Selanjutnya Sumantri menambahkan “Bahwa pelaksanaan kegiatan kebersihan tersebut dilaksanakan dengan membagi personel serta dikarenakan lingkungan Polda Banten yang luas sedangkan jumlah personel terbatas,” terangnya.

Di akhir, Sumantri berharap dengan kegiatan ini terciptanya lingkungan Polda Banten yang bersih dan nyaman, selain itu Sumantri juga meminta kepada seluruh personel Polda Banten agar turut serta menjaga kebersihan lingkungan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …