Percepat tercapainya Herd Immunity bagi warga masyarakat, Polsek Bojonegara kawal kegiatan vaksin di UPT Puskesmas Bojonegara


Cilegon ~ Pastikan Protokol Kesehatan tetap berjalan, Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten, lakukan pengamanan kegiatan vaksin Dosis I dan Dosis II bagi warga masyarakat yang dilaksanakan di Kp Pasar Ds Bojonegara. Senin (03/1/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon IPTU Indra Darmawan, S.T.K, S.IK, di tempat terpisah menjelaskan bahwa telah memerintahkan personil Polsek Bojonegara melakukan pengamanan dalam kegiatan vaksin Dosis I dan Dosis II bagi warga masyarakat yang dilaksanakan di Kp Pasar Ds Bojonegara.

Menurut Indra Darmawan bahwa kehadiran personil Polsek Bojonegara dalam kegiatan tersebut guna menciptakan rasa aman dan memastikan disiplin Protokol Kesehatan tetap berjalan, kegiatan vaksin Dosis I Dan Dosis II bagi warga masyarakat “Jelasnya.

Pada kegiatan vaksin Dosis I dan Dosis II khusus bagi warga masyarakat K kecamatan Bojonegara, adapun syaratnya membawa bukti telah melaksanakan vaksin Dosis I dan Vaksin Dosis II membawa fotocopy KTP/KK, kemudian seperti tahapan vaksin sebelumnya harus melalui Registrasi, Screening, Penyuntikan dan Observasi.

Drg Yatni sebagai penanggung jawab kegiatan (Kepala UPT Puskesmas Bojonegara), mengucapkan banyak terima kasih atas pengamanan dari Personil Polsek Bojonegara sehingga kegiatan vaksin Dosis I Dan Dosis II berjalan aman dan kondusif, ”Ungkapnya.

Kapolsek Bojonegara menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang datang mengikut vaksin Dosis I Dan Dosis II di UPT Puskesmas Bojonegara, tetap menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan, bahwa tujuan di adakan nya vaksin ini guna mempercepat terciptanya Herd Immunity/kekebalan kelompok di tengah masyarakat, ”Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …