Percepatan Vaksinasi, Polsek Rajeg Polresta Tangerang Bekerjasama Dengan Puskesmas Sukatani Membuka Gerai Vaksinasi Presisi

Rajeg | Polsek Rajeg Polresta Tangerang Kembali membuka Gerai Vaksinasi Presisi bertempat di Puskesmas Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Sabtu (27/11/2021)

Kegiatan Vaksinasi Presisi tersebut dapat terselenggara bekerjasama dengan puskesma sukatani guna mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi bagi masyarakat dan Vaksin yang digunakan jenis Sinovac dan Pfizer dengan di bantu oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Sukatani.

Kapolsek Rajeg Akp Tatang Sutisna menjelaskan bahwa program vaksinasi Presisi ini diperuntukan bagi masyarakat umum khususnya bertempat tinggal di kecamatan Rajeg guna mendukung program pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi guna di daerah hukum Polsek Rajeg Polresta Tangerang.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi tersebut masyarakat kecamatan rajeg khususnya dapat memiliki kekebalan tubuh sehingga dapat membentuk herd immunity atau kekebalan bersama.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …