Pererat Sinergi, Dirpamovit Polda Banten Kunjungi PT. Merak Energi Indonesia

Serang– Dalam rangka mengimplementasi Program 5 Quick Wins tentang pemeliharaan Kamtibmas dikawasan Obvitnas dan Obvter di wilayah hukum Polda Banten, Dirpamovit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata kunjungi PT. Merak Energi Indonesia (MEI) pada Rabu (01/02).

Saat ditemui, Edy membenarkan bahwa dirinya mengunjungi PT. MEI. “Benar pada Rabu (01/02) saya mengunjungi PT. MEI didampingi beberapa personel Ditpamovit Polda Banten yang kemudian disambut hangat oleh Plant Manager PT. MEI Bapak Mach dan Koordinator Security Bapak Panut,” ucap Edy.

Kemudian Edy menjelaskan terkait kegiatan tersebut. “Dalam kegiatan ini kami melakukan patroli Obvitnas di kawasan PT. MEI, membahas tentang PKT dan PKS, berkordinasi dengan mitra Obvit tentang Harkamtibmas, menjalin komunikasi serta memberikan saran dengan mitra Obvit agar tercipta nya sinergitas pengamanan bersama. Tidak lupa kami melaksanakan asistensi tentang Sistem Manajemen Pengamanan (SMP) di kawasan PT. Merak Energi Indonesia,” jelas Edy.

Terakhir Edy berharap dengan adanya kegiatan ini hubungan antara mitra Obvit dan Polri terjalin dengan baik. “Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan terjalinnya sinergitas yang baik antara mitra Obvitnas dan Obter dengan Polri dan meningkatnya pengamanan yang aman dan kondusif di kawasan PT Merak Energi Indonesia,” tutup Edy

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …