Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Cikedal Polres Pandeglang Bersama Muspika Laksanakan Upacara Secara Virtual

Pandeglang – Polsek Cikedal Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan upacara peringatan hari Bhayangkara ke-76 secara Virtual dan diikuti oleh elemen Muspika Kecamatan Cikedal Serta Tokoh agama. Tokoh Masyarakat. Perwakilan kepala desa dan Bhayangkari. Selasa, (05 / 07 / 2022)

Semua itu dilakukan untuk lebih merekatkan dan menciptakan kedekatan di lingkungan Muspika khususnya di Wilayah Kecamatan Cikedal, Meskipun selama ini sudah terjalin hubungan yang sangat baik dan saling menghormati.

Upacara peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke-76 dilaksanakan di Aula Polsek Cikedal dan dihadiri oleh muspika dan anggota. Selesai Acara Kegiatan dilanjut memotong tumpeng dan makan bersama. Pelaksanaannya secara sesederhana tapi tidak mengurangi makna maupun hikmah dari pada peringatan hari Bhayangkara tersebut dan diharapkan Korps Kepolisian Republik Indonesia lebih maju. Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi stuktural untuk mewujudkan indonesia tangguh-indonesia tumbuh.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …