PERINGATI HARI PAHLAWAN DAN SAMBUT HUT KABUPATEN TANGERANG: Polisi Berdampingan Dengan TNI Amankan Pentas Seni Jawa

whatsapp-image-2016-12-19-at-05-19-54-copy

Tribratanews.banten.polri.go.id – Kanit Binmas Kepolisian Sektor Balaraja, Resor Tangerang, Banten, Iptu Budiono mengamankan gelaran Pentas Seni di Lapangan Sepak Bola Jl. Raya Serang KM 23, Desa Talagasari,  Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Minggu (18/12).

“Pagelaran pentas seni jawa kali ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dan menyambut HUT Kabupaten Tangerang, serta menumbuhkembangkan kecintaan generasi muda sekaligus cerminan Bhineka Tunggal Ika” ujar Kasie Humas Polsek Balaraja Aiptu Santo.

Pentas Seni yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Balaraja tersebut  diawali dengan pawai para peserta bersama atraksi Reog Ponorogo. Tentunya dengan kegiatan ini, kehadirian Polisi sangat dibutuhkan. Terlebih untuk mengantisipasi animo masyarakat sekitar yang akan hadir dalam acara tersebut.

Seperti tampak foto di atas, Anggota Polri bersama dengan anggota TNI berdampingan turut berpartisipasi dalam pawai sekaligus melakukan pengamanan.

“Disamping merasa terhibur, ini juga diharapkan menjadikan obat kerinduan akan budaya kampung halaman serta membuka wawasan kebangsaan dan cinta tanah air,”ungkap Aiptu Santo.

About

Check Also

Panglima TNI dan Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Madiun

Didampingi Forkopimda Jawa Timur, Panglima TNI, Kapolri, Mentri Kesehatan (Menkes) dan Kepala BNPB, pantau pelaksanaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *