Perkuat Silaturahmi Dan Kedekatan Emosional, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Makan Siang Bersama Warga Desa Binaan.

Cilegon ~ Salah satu upaya untuk lebih dekat dengan warga masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten gutub bersama dengan kegiatan makan siang bersama sebagai wujud terjalinnya hubungan yang harmonis di Desa binaannya. Senin (20/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cekatkan diri denganilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa selalu menekankan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi bersama warga masyarakat di Desa binaannya guna mewujudkan Program Quick Wins Presisi Polri ditengah masyarakat

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, BRIPKA Agus Yeyen Kusapandi, Minggu (19/02), memenuhi undangan makan siang bersama warga masyarakat di lingkungan kampung Cior Rt 001/01, Desa Sangiang, guyub dalam kebersamaan demi menjaga hubungan yang telah terjalin dengan harmonis, sebagai sarana dalam menyampaikan pesan untuk saling menjaga harkamtibmas yang kondusif.

Dalam suasana penuh kekeluargaan saling menyikapi dan berbagi terhadap setiap informasi yang berkembang di tengah lingkungan tersebut, segera laporkan kepada personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110, jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya untuk bisa ditindaklanjuti, “Ungkap Agus Yeyen Kusapandi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan kehadiran personel Bhabinkamtibmas tersebut, benar – benar bisa menghadirkan rasa aman dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di Desa binaannya tersebut sebagai upaya mewujudkan Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, “Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …