Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan Tokoh Masyarakat

Cilegon ~ Pantau berbagai perkembangan informasi di Desa binaannya, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, sambangi tokoh masyarakat dalam rangka memelihara dan menjaga situasi kamtibmas sebagai tindak lanjut Program Quick Wins Presisi Polri. Sabtu (17/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa jajaran personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menggalang dan merangkul para tokoh masyarakat sebagai upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Bale Kencana, AIPDA M. Rubama, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, selalu berupaya dalam setiap patroli sambang untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi bersama para tokoh masyarakat, berusaha dekat dalam berbagai situasi guna menyerap dan menggali berbagai informasi dan perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di Desa binaannya tersebut.

Seperti saat bertemu dan dialogis bersama Sdr Kasmudin, salah satu tokoh masyarakat dan juga sebagi ketua RT di lingkungan kampung Salawe Rt 002/001, Desa Bale Kencana, Jum’at (16/12), berupaya guyub bersama dalam suasana santai namun tetap serius dalam menyampaikan pesan kamtibmas, mengajak untuk bisa saling menjaga dan memelihara keamanan yang kondusif di lingkungannya tersebut, “Ujar M. Rubama.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas tersebut, benar – benar mampu bersinergi dengan para tokoh masyarakat dalam rangka menghadirkan kamtibmas kondusif Desa binaannya tersebut, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten tingkatkan Silahturahmi

  Cilegon ~ Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Sebagai bentuk mendukung Program Quick …