Personel Ditbinmas Polda Banten Bagikan Masker Kepada Pengunjung Pertokoan Ciruas

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Cegah penyebaran Virus Corona, Dit Binmas Polda Banten lakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Virus Corona dan bagikan masker secara gratis kepada masyarakat di pertokoan Ciruas Kab. Serang – Banten. Kamis, (14/05/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Banten dalam melakukan pencegahan penyebaran covid-19.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita dalam pencegahan penyebaran covid-19 ini, dan hari ini kita bagikan Masker kepada pengunjung toko dan pihak toko secara gratis di kawasan pertokoan Ciruas”, katanya.

“Dan personel dilapagan juga mensosialisasikan peraturan pemerintah dan Maklumat Kapolri tentang pencegahan Penyebaran Virus Covid-19”, lanjut Ricky.

Dan untuk mencegah penyebaran virus Corona ini, Ricky Yanuarfi juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap dirumah.

“Buat masyarakat saya himbau agar tetap dirumah saja, supaya kita bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang sudah sangat meresahkan kita semua”, imbuhnya.

Selanjutnya, Ricky Yanuarfi juga mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan.

“Dan mari kita bersama-sama menjaga kebersihan dan kesehatan kita, supaya tidak tertular dari virus corona ini, dan rajin mencuci tangan dengan sabun, serta selalu menggunakan masker”, ajaknya.

Terkait pembagian masker gratis tersebut, salah satu pengunjung toko bernama Ida mengucapkan terimakasih kepada polri.

“Saya sangat terimakasih kepada bapak-bapak polisi yang peduli dengan kami masyarakat atas pemberian maskernya dan himbauannya kepada kami semua”, katanya.

“Dan saya sebagai masyarakat di Kabupaten Serang siap mendukung program-program pemerintah dalam melakukan pencegahan virus Corona ini”, lanjut Ida.

Sementara ditempat terpisah Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan kegiatan ini merupakan perintah Kapolri dan Kapolda Banten untuk mendukung program pemerintah dalam pencegahan wabah virus corona ini

“Buat masyarakat agar selalu jaga kesehatan, rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker saat diluar rumah, dan selalu jaga jarak, jauhi keramaian. Itu semua kita lakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona ini”, ajak Edy Sumardi. (BidHumas)

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …