Personel Ditpolairud Polda Banten Ikuti Gladi Bersih Apel Pergeseran Pasukan Marinir 1

Cilegon – Personel Ditpolairud Polda Banten ikuti kegiatan gladi bersih apel pergeseran pasukan dalam rangka penanggulangan bencana alam pasukan marinir 1 yang dilaksanakan di Dermaga Pelabuhan Indah Kiat Kota Cilegon pada Senin (13/12).

Peserta yang mengikuti gladi bersih apel pergeseran pasukan tersebut ialah pasukan Marinir TNI AL, Pasukan Amfibi TNI AL. personel Ditpolairud Polda Banten, Basarnas Banten, KPLP, tenaga medis Kota Cilegon dan Pramuka Saka Bahari.

Dirpolairud Polda Banten KBP Giuseppe Reinhard Gultom membenarkan personel Ditpolairud mengikuti apel pergeseran pasukan.”Hari ini personel Ditpolairud Polda Banten mengikuti gladi bersih guna persiapan apel pergeseran pasukan dalam rangka untuk penanggulangan bencana,” ucapnya.

Giuseppe Gultom menambahkan, “melalui gladi bersih ini menunjukan bahwa kesatuan maupun instansi terkait telah mempersiapkan, baik dari personel maupun perlengkapan guna mengantisipasi jika terjadinya bencana,” ucap Giuseppe Gultom.

Giuseppe Gultom menegaskan,”Ditpolairud Polda Banten selalu siap bersinergi dengan kesatuan dan instansi terkait untuk membantu masyarakat dalam penanggulangan bencana,”tutup Giuseppe Gultom

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …