Personel Polres Cilegon Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Ke 42

Cilegon, – Seluruh Keluarga Besar Polres Cilegon Polda Banten mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Ke 42 Semoga Panjang Umur dan Sehat Selalu Serta diberikan Kesuksesan dalam memimpin Personel Polres Cilegon Polda Banten dan menjaga Kamtibmas Di Kota Cilegon, Sabtu (26/11).

Wakapolres Cilegon Kompol Andie Firmansyah diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan Bahwa Benar Hari ini Komandan Kami atau Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Sedang Berulang Tahun yang Ke 42, Kami Selaku Personel Polres Cilegon Polda Banten Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke 42 Kepada AKBP Eko Tjahyo Untoro Semoga Semua Apa Yang di cita citakan terkabul dan Diberikan Kesehatan dan Keberkahan dalam Memimpin Polres Cilegon Polda Banten.

Kami personel Polres Cilegon Polda Banten Siap Selalu mendukung Komandan dalam Menjaga Harkamtibmas Di Wilayah Hukum Polres Cilegon Polda Banten yang Juga Memiliki 2 Administrasi yaitu Kota Cilegon dan Kabupaten Serang. Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Seluruh Personel Polres Cilegon Polda Juga Mendoakan agar Karir Komandan Selalu diberikan Yang terbaik, Sesuai Arahan dan Program Komandan Yang Mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dapat Kami Laksanakan Guna memberikan Pelayanan terbaik Kepada Masyarakat sehingga Menciptakan Kenyamanan dan Keamanan didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …