Personel Polresta Tangerang Laksanakan Apel Siaga Mako, Siap Menjaga Kamtibmas Di Hari Minggu

IMG-20241006-WA0056

TANGERANG – Kepolisian Resor Kota Tangerang Polda Banten melaksanakan apel siaga Mako pada hari Minggu (06/10/2024) bertempat di halaman Mapolresta Tangerang.

Apel dipimpin oleh Wakasat Samapta selaku Pawas, IPTU Slamet Riyadi diikuti oleh personel piket siaga Mako Polresta Tangerang.

Dalam arahannya, Wakasat Samapta menyampaikan, apel siaga mako ini merupakan bagian dari salah satu upaya Polresta Tangerang dalam meningkatkan kewaspadaan serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya selama hari libur.

“Stand by mako dihari libur merupakan atensi Kapolresta Tangerang KOMBES POL BAKTIAR JOKO MUJIONO, S.IK, M.M. untuk mengantisipasi segala kemungkinan gangguan kamtibmas, sehingga memudahkan pergerakan personel apabila dibutuhkan.” jelasnya.

Wakasat Samapta juga menghimbau masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing dan melaporkan setiap ada kegiatan yang mencurigakan atau gangguan kamtibmas lainnya ke Polresta Tangerang melalui Hallo Pak Kapolresta Tangerang 081112301110.

About Admin Tribratanews

Check Also

Kapolda Banten Sampaikan Himbauan Ke Para Santri Ponpes Assalam Kemiri

Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto memberikan pesan pesan dan himbauan kepada para santri …