Personel Polsek Bojonegara Monitoring dan Pengecekan Ketersediaan BBM di SPBU 34.42404 Bojonegara

Cilegon ~ Dalam rangka Jalin Komunikasi Kamtibmas Dengan Pengawas SPBU 34.42404 Bojonegara dalam Rangka monitoring dan pengecekan ketersediaan stock BBM menjelang kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) Subsidi di SPBU Bojonegara , Selasa (06/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro, melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten IPTU Johannes Bregas Pinandhita,saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa kegiatan ini harus rutin dilaksanakan mengingat pemerintah akan menaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) bersubsidi maka memerintahkan Anggota nya untuk memantau monitoring dan laksanakan pengaman serta mengecek ketersediaan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) di daerah hukum Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten khusus nya di SPBU 34.421l404 Kec. Bojonegara Kab. Serang.”ucapnya.

Menindak lanjuti perintah pimpinan tersebut, Ipda Ilham (pawas pengendali) bersama Anggota Polsek Bojonegara mendatangi dan melaksanakan pengamanan di SPBU dalam menjelang kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) untuk mencegah kemacetan apabila terjadi nya antrian yang panjang sehingga dapat menggangu arus lalu lintas pada Selasa (06/09).

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan himbauan kepada masyarakat untuk mampu dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas, tidak melakukan tindakan – tindakan yang merugikan dirinya sendiri maupun orang lain sebagai upaya bersama dalam mencegah berbagai potensi gangguan keamanan yang setiap saat bisa terjadi “tutup Kurnianto

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …