Personel Polsek Cikande Polres Serang Melakukan Penjagaan dan Pengaturan Pada Saat Jam Keluar Siswa Sekolah

CIKANDE – Personel Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan pelayanan pengaturan pada saat jam keluar Siswa sekolah di simpang kukun Desa Parigi Kec. Cikande, Senin (15/11/2021)

Kehadiran anggota kepolisian tersebut sesuai dengan tugasnya yaitu memberikan pelayanan, penjagaan untuk ciptakan rasa aman kepada siswa sekolah yang akan menyebrang jalan dan mengatur kelancaran arus lalulintas.

” Ya, pelayanan yang dilakukan ini tujuannya memberikan rasa aman kepada siswa sekolah pada saat pulang, kami bantu menyebrangkan dan mengatur arus lalulintas kendaraan untuk mencegah terjadinya lakalantas “. Ucap Bripka Jinjin Panit 2 lantas Polsek Cikande saat melakukan pengaturn arus lalulintas.

Sementara itu Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin,S.sos.,M.Si menyampaikan kegiatan Pelayanan dan Penjagaan pada saat jam – jam sibuk seperti pada saat jam keluar siswa sekolah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personel polsek cikande, tujuannya memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya lakalantas.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …