Personel Polsek Kasemen Polres Serkot, Implementasikan Program “Yuk Ngopi Wae” Bersama Warga Kampung Margaluyu

Personel Polsek Kasemen Polres Serkot Bripka Aris, dan Briptu David implementasikan Program Kapolda Banten commander wish kapolda banten poin ke-3, kegiatan ” yuk ngopi wae” bersama warga di Kampung Jenggot Kelurahan Margaluyu, Kecamatan Kasemen Kota Serang. Senin, (27/06/2022)

Kegiatan “yuk ngopi wae ” ini dilaksanakan sebagai sarana Polsek Kasemen Polres Serkot untuk bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, mendengarkan keluhan apa saja yang terjadi di masyarakat.

Dalam pelaksanaan kegiatan “yuk ngopi wae” bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polres Serkot memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat sekaligus tokoh masyarakat Saudara Hambali.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto, melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana. mengungkapkan ” Kegiatan ini merupakan impementasi dari commander wish kapolda banten, sekaligus buat lebih mendekatkan diri anggota Bhabinkamtibmas dengan masyarakat di desa binaannya”. Ungkapnya.

Selain berikan pesan pesan kamtibmas, kegiatan “yuk ngopi wae” ini membuktikan bahwa polri selalu hadir di tengah masyarakat guna memberikan rasa aman di masyarakat.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …