Personel Polsek Kopo Polres Serang Dengar Aspirasi Warga Melalui Kegiatan Minggu Kasih

Serang – Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten menggelar kegiatan Minggu Kasih bersama umat Nasrani Kecamatan Kopo bertempat di Kp. Bayuku Desa Gabus Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Minggu, (10/9/2023). Pukul 10.00 WIB.

Kedatangan personel Polsek Kopo Bripka Daniel, di sambut hangat oleh Persatuan Warga Batak Desa Gabus Kec. Kopo Kab. Serang. Sementara ditempat terpisah Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan, kegiatan Minggu Kasih yang merupakan Quick Wins Polri, Personel Polsek Kopo disamping melaksanakan tugas pengamanan seperti yang sudah sering dilaksanakan selama ini, personil juga aktif memberikan imbauan kamtibmas dan menerima masukan serta keluhan bahkan kritik terhadap pelayanan Polri selama ini.

“Maksud dan tujuan kegiatan Minggu Kasih ini sebagai media penyambung antara masyarakat dengan Kepolisian jadi nantinya masyarakat dapat menyampaikan permasalahan maupun masukan kepada pihak Kepolisian,”ujarnya.

“Program Minggu kasih merupakan sarana komunikasi Polri dengan umat beragama terutama tokoh dan umat Nasrani, untuk menampung aspirasi umat Nasrani terutama di bidang Kamtibmas,” ungkapnya.

Menanggapi masukan dan keluhan warga, Kapolsek Kopo menyebutkan bahwa pihaknya akan mengoptimalkan berbagai pelayanan Kepolisian khususnya dalam menaggapi keluhan warga terkait Kamtibmas. pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …