Personel Polsek Mandalawangi Cek Lokasi Rumah yang Longsor

PANDEGLANG,- Anggota Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten, melaksanakan pengecekan pasca kejadian tanah longsor yang di akibatkan oleh intensitas curah hujan tinggi pada Jumat hingga sabtu. Kejadian tanah longsor tersebut terjadi pada Jumat (15/07) sekira pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmaka melalui Bhabinmas Brigadir Hasan Ashari Pane didampingi Brigadir Budi Ribut Subangga langsung melakukan pengecekan ke lokasi di Kp. Jaura RT 01/04 Desa Panjangjaya kecamatan Mandalawangi kabupaten Pandeglang.

“Bencana alam yang terjadi di Desa Panjangjaya mengakibatkan kerusakan rumah milik warga, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian yang dialami ditaksir mencapai Rp 20 jutaan,” ujar Hasan Ashari, dilokasi longsor, Sabtu (16/07/2022).

Kita sudah berkoordinasi dengan pihak terkait dan juga sudah mengimbau kepada masyarakat sekitar untuk tetap waspada.

“Ya kita sudah komunikasi dengan pihak-pihak terkait untuk segera melakukan tindakan, juga himbauan kepada masyarakat sekitar untuk tetap waspada dan berhati-hati mengingat cuaca tidak menentu,” ujarnya.

Diketahui akibat kejadian tersebut rumah milik Jalil Rusmana (47) warga Kp. Jaura RT 01/ 04 Desa Panjangjaya Kecamatan Mandalawangi dan rumah milik Ruyani (35) mengalami kerusakan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …