Personel Satbrimob Polda Banten Terus Lakukan Patroli Gabungan

Searang – Satuan Brimob Polda Banten meningkatkan kegiatan patroli malam dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Kota Serang Minggi (28/08) dini hari.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa, “Personel Satbrimob melaksanakan tugas patroli di malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menjalankan aktivitasnya di Kota Serang,” kata Dede.

Dede Rojudin juga menyampaikan Kegiatan patroli pimpinan Brigpol Darmawan, “Kegiatan dipimpin oleh Brigpol Darmawan serta diikuti 10 personil Batalyon A Pelopor melaksanakan tugas pengamanan serta berpatroli di sejumlah objek vital Kota Serang,” ucap Dede.

Dikesempatan yang sama Dede Rojudin menjelaskan, “Personel dilapangan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan menghimbau kepada masyarakat agary mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Dede.

Dari hasil patroli yang dilaksanakan, “Situasi Kamtibmas di Kota Serang cukup kondusif. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk lebih ketat dalam penerapan Protokol Kesehatan,” jelas Dede.

Terakhir, Dede menghimbau kepada masyarakat, “Bilamana ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Polres atau Polsek setempat atau bisa juga hubungi ke call center 110 untuk bisa mendapatkan pelayanan kepolisian,” tutup Dede. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polres Serang Laksanakan Patroli Rumah Kosong yang Ditinggal Warga Mudik

Polres Serang meningkatkan intensitas patroli pada jam-jam rawan dan rumah kosong yang ditinggalkan para pemudik …