Personel Satuan Brimob Polda Banten Melaksanakan Patroli Kamtibmas Wilkum Serang Kota

Serang – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanakan Patroli R6 di wilayah hukum Polda Banten pada Sabtu (23/07).

Danyon C Pelopor satbrimob Banten Kompol Julianur Sidik. S menyampaikan bahwa kegiatan Patroli R6 ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas sekaligus memberikan himbauan Prokes, “Personel Satbrimob Polda Banten rutin melaksanakan patroli dialogis di polres, polsek, kecamatan, toko masyarakat dan ditempat keramaian lainnya, tujuannya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas,” ujar Julianur.

Julianur juga mengatakan, “Personel dilapangan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan menghimbau kepada masyarakat agar mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Julianur.

Terakhir, bilamana ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Polres atau Polsek setempat atau bisa juga hubungi ke call center 110 untuk bisa mendapatkan pelayanan kepolisian,” tutup Julianur (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …