Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon sambang Dialogis staff dan menyampaikan himbauan Kamtibmas

Detikperkara.com POLRES CILEGON  Polda Banten – Dalam Rangka Mengantisipasi Gktm di wilayah Personil Bhabinkamtibmas Bantarwaru Bripka Ega H melaksanakan patroli Dialogis dengan Lurah dan warga dan Menanyakan situasi Kamtibmas di wilayah dalam Rangka Menjaga Harkamtibmas di Desa Bantarwaru Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Selasa.(23/01/2024).

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian Mengatakan jalin kemitraan dan selalu berkoordinasi dengan warga wujud kepedulian antara Bhabinkamtibmas dalam Menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif.

Mengantisipasi musim Hujan Personil Bhabinkamtibmas Bripka Ega H Monitoring wilayah serta Bhabinkamtibmas menyampaiakn pesan kamtibmas kepada Masyarakat serta Menyampaikan Cooling system Pemilu 2024 dan sekaligus mengajak tidak Mudah Percaya terhadap Berita Hoax online dan Lebih Teliti lagi dalam Menerima berita apalagi Menjelang Pemilu 2024.serta berharap masyarakat lebih bijak lagi dan bilamana ada kejadian segera lapor ke Pihak Berwajib Polsek Cinangka terpantau situasi Kondusif.

About admin

Check Also

Antisipasi Dari Gangguan Teror Polsek Kskp Merak Melaksanakan Sispam Mako Polsek

Cilegon, analisnews.co.id Personel piket jaga Polsek Kskp Merak Polres Cilgon Polda Banten melaksanakan Pengamanan Mako …