Personil Polres Cilegon Laksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H / 2024 Di Lapangan Apel Satya Haprabu

Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H / 2024 Polres Cilegon Polda Banten, Rabu tanggal 10 April 2024 Pukul 06.00 Wib di Lapangan Apel Satya Haprabu.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten AKP Sigit Dermawan membenarkan bahwa personil Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Sholat Idul fitri 1 syawal 1445 H / 2024 di lapangan apel Satya Haprabu.

Imam dan Khotib: Ust. Habibi LC.
Bilal Ust. Asmuni dalam acara tersebut mengambil Tema: “Dengan Hikmah Idul Fitri Kita Tingkatkan Kualitas Iman dan Taqwa Dalam Rangka Menanamkan Kejujuran Dan Kedisiplinan Guna Mewujudkan Polri Presisi”.

Materi khutbah yang di sampaikan oleh Ust Habibi LC kita harus
Bersyukurlah kepada Allah serta bertaqwalah kepadanya karena dengan terus mengingat Allah maka kita bisa selamat dunia dan akhirat.

“Salah satu sahabat Nabi menyampaikan apabila datangnya idul fitri maka seluruh malaikat akan turun ke bumi dan berdiri di jalan-jalan yang yang dilalui umat islam yang akan melaksanakan sholat, dan seluruh malaikat memanggil seluruh mahluk serta umat Baginda Rasullullah Muhammad SAW agar semua umat islam melaksanakan sholat ied sehingga diampuni seluruh dosanya, “ujarnya.

“Selesai melaksanakan sholat kita datangi orang tua, keluarga kerabat untuk bersilaturhami dan saling memaafkan serta berjabat tangan maka dosa dan keslaahannya yang bermaaf maafin akan diampuni, “ujarnya.

Kegiatan sholat selesai dilanjutkan dengan halal bihalal dan makan bersama di Aula Wicaksana Leghawa Polres Cilegon.

Kapolres Cilegon AKBP EKO TJAHYO UNTORO, S.H, S.IK, M.H.,Waka Polres Cilegon Kompol RIFKI SEFTIRIAN YUSUF, S.I.K, M.H.,Para PJU dan Kapolsek  Jajaran Polres Cilegon, Personil Polres Cilegon, Bhayangkari Polres Cilegon masyarakat di lingkungan Asrama dan Polres Cilegon Polda Banten”.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Sambangi warga di Desa Binaan

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu tugas yang di emban oleh Bripka …