Personil Polsek Balaraja melaksanakan Sholat Subuh Keliling untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif

IMG 20241002 WA0000 2

Tangerang, –  Bhabinkamtibmas Desa Sentul Aipda Ikrar Dinata melaksanakan sholat Subuh keliling di Masjid Jami Al Falah Jln Raya Kresek Simpang Sangereng Balaraja Ds. Telaga Sari Kab. Tangerang, untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif dan komunikasi yang baik dengan Toga, Tomas serta warga Masyaeakat darkum Polsek Balaraja Tangerang,” Selasa (01/10/2024).

Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja melaksanakan sholat Subuh Keliling untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif dan komunikasi yang baik dengan Toga, Tomas serta warga Masyaeakat Darkum Polsek Balaraja dan setelah melaksanakan Sholat Subuh Bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga kondusifitas wilayah agar tercipta Lingkungan yang aman dan kondusif dan memberikan himbauan kepada seluruh Masyarakat *Walaupun beda Pilihan jangan sampai ada Perpecahan, Tetap Jaga Persatuan serta tetap menjaga ketertiban dan persatuan serta memberikan saran kepada masyarakat untuk dapat berperan aktip dalam kegiatan Pos Satkamling untuk mencegah maraknya aksi Curanmor dan tawuran serta memberikan No Call Center Polsek dan No pengaduan 110.

Kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat semakin baik, “Silaturahmi dan Edukasi untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah,” Ucap Ikrar

Sementara Menurut Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol BAKTIAR JOKO MUJIONO, SIK, M.M, melalui Kapolsek Balaraja Kompol Entang Cahyadi SH MA. Mengatakan kegiatan sholat Subuh Keliling ke setiap Masjid dilakukan oleh anggota kami merupakan salah satu cara Polri untuk merangkul dan pendekatan dengan warga masyarakat serta Kewaspadaan terhadap keamanan di lingkungan sekitarnya khususnya di setiap desa di wilayah binaannya ini rutin dilaksanakan oleh anggota kami yang mengemban fungsi sebagai Bhabinkamtibmas.

“Karena dengan melaksnakan sholat Subuh Keliling ke setiap masjid dapat meningkatkan Silaturahmi dan pendekatan Polri dengan warga masyarakat serta Kewaspadaan terhadap keamanan di lingkungan sekitarnya khususnya di setiap desa di wilayah binaannya sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya memberikan himbauan kepada seluruh Masyarakat wargannya agar meningkatkan keamanan dan kewaspadaan guna mencegah terjadinya hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.” Ucap Kapolsek Balaraja.

“Dengan Rutin Sholat Subuh Keliling di Masjid di Desa dan juga ngobrol bersama masyarakat maka bisa terjalin kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta kamtibmas diwilayah yang aman dan kondusif.” pungkas Kompol Entang Cahyadi SH MA Kapolsek Balaraja.

About Admin Tribratanews

Check Also

Polres Cilegon adakan Rekonstruksi Kasus Kekerasan terhadap Anak

Cilegon- Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan rekonstruksi kasus kekerasan yang menewaskan seorang anak perempuan, Aqilatunnisa, …