Personil Polsek Bojong rutin laksanakan kegiatan gatur lalulintas demi kelancaran dan kenyamanan arus lalulintas pengguna jalan

olsek bojong ,Polres Pandeglang – Dalam rangka menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas (kamtibcarlantas) yang aman dan nyaman bagi pengguna jalan raya , dilaksanakan giat penjagaan dan pengaturan arus lalulintas (gatur) di wilayah hukumnya. Selasa (10/10/2023)

Kegiatan gatur ini dilaksanakan rutin setiap hari, dibeberapa titik tertentu yang dianggap rawan kemacetan dan laka lantas serta gangguan kantibmas dengan tujuan diantaranya sebagai pelayanan publik untuk memberikan keamanan ,ketertiban kelancaran arus lalin di jalanan kepada masyarakat pengguna jalan, baik pejalan kaki , pengendara R2/ R4, dan masyarakat penyebrang jalan, disamping itu, untuk mengurai kemacetan, mencegah adanya kecelakaan lalu lintas dan gangguan kamtibmas lainnya di daerah hukum polsek bojong.

Adapun kegiatan penjagaan dan pengaturan (gatur) kalu ini dilaksanakan personil polsek bojong di jalur jalan raya pasar jasugih yang sewaktu- waktu dianggap rawan ke macetan kalau di waktu hari pasar tumpah sehingga suka terjadi penyempitan jalan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan gatur ini dapat memberikan vsituasi arus lalu lintas akan menjadi lebih aman, tertib , lancar dan nyaman bagi para pengguna jalan raya, sehingga arus lalin menjadi kondusip ,tutur Kapolsek.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …