Personil polsek Carenang cek harga Kebutuhan Pokok Pasar Gedeblag Desa Panenjoan Kec Carenang,Kabupaten Serang, Kamis (21/03/2024). Hal tersebut dilakukan guna mengecek ketersediaan stok Bahan Pokok Pada Saat Bulan Ramdhan. Adapun pantau harga Bahan Pokok Di Pasar Gedeblag Kec Binuang,Beras Premium Rp. 13.000/ Liter, Beras Medium Rp. 11.000/ Liter, Cabai Rawit Rp.30.000/kg, Cabai Kriting Rp.70.000/ kg, Kentang Rp.15.000 / Kg, Dan Daging Ayam Rp.40.000/kg Dalam Kesempatan Ini Kanit Reskrim Polsek Carenang Ipda Arpah S.H Mengatakan Secara Keseluruhan Untuk Harga Beras Dan Sembako Masih Dalam Keadaan Stabil. Sedangkan untuk Harga Eceran beras medium dan Premium Dikisaran Harga Rp 11.000/Liter untuk kulitas Medium Dan Rp 13.000/Liter Untuk Kulitas Premium dan Stok di Toko kurang lebih 2 Ton Di tempat Terpisah Kapolsek Carenang Iptu Saeful Sani,.S.E, menjelaskan, ketersediaan stok beras masih aman Dan Mengalami Penurunan Harga Di Kisaran Rp 1000 Sd Rp 1500. “Stok beras ketersediaan aman, dengan demikian masyarakat tidak perlu khawatir dengan ketersediaan stok beras,”pungkas.

Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak melaksanakan kegiatan Shalat Tarawih Keliling.

Kegiatan ini berlangsung di Masjid Jami Al – Ikhlas yang terletak di Kampung Kosala Desa Lebakgedong Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak.

Dimulai dari pukul 19.10 WIB hingga selesai, kegiatan tersebut menjadi wadah untuk memberikan himbauan terkait pesan – pesan Kamtibmas kepada warga, Rabu (20/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Polsek Lebakgedong memberikan himbauan kepada jemaah apabila akan meninggalkan rumah agar dikunci, tidak meninggalkan barang berharga

dirumah, tidak menyalakan petasan saat beribadah, tiadakan tradisi perang sarung, geng motor dan kejahatan lainnya yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Selain itu juga menyampaikan informasi tentang kerawanan pencurian/curanmor yang mungkin terjadi selama bulan suci Ramadhan. Selain itu,

warga juga di himbau agar mengaktifkan kembali ronda malam sebagai upaya menjaga keamanan lingkungan.

Kegiatan Shalat Tarawih Keliling ini menjadi sarana bagi Polsek Lebakgedong untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Melalui kegiatan ini, di harapkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat semakin meningkat.

“Kita semua berharap selama bulan suci Ramadhan situasi aman dan kondusif, apabila ada gangguan kamtibmas agar segera di laporkan kepada kami.”

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Sambangi warga di Desa Binaan

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu tugas yang di emban oleh Bripka …