Personil Polsek Cibadak berikan himbauan prokes, bagikan masker serta ajak Masyarakat Vaksinasi Covid-19


Pandemi Belum Berakhir, Personil Polsek Cibadak terus berikan Himbauan Prokes dan bagikan Masker kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Cibadak .

Lebak. pandemi covid-19 yang belum berakhir Personil Polsek Cibadak, terus berikan Himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya Prokes dan juga membagikan Masker gratis untuk Warga Masyarakat di wilayah Kecamatan Cibadak. Sabtu (08/01/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Cibadak,

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S I.K.,M.I.K Melalui Kapolsek Cibadak IPTU Subara S.Ip membenarkan untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19,maka dari itu kita melakukan langkah dan upaya untuk tetap memberikan atau membagikan masker dan prokes untuk terhindar dari virus covid-19 tutur Kapolsek Cibadak.

“Kapolsek menjelaskan, pembagian Masker ini dilaksankan rutin guna mengingatkan warga agar selalu taat menggunakan masker,mengurangi mobilitas dan juga dikedepankan Prokes untuk mewujudkan masyarakat yang bebas Covid-19.” ungkapnya.

” Tetap dihimbau kepada masyarakat Jangan lengah,dan jangan mengabaikan protokol kesehatan karena pandemi covid-19 belum berakhir, dan yang terpenting untuk masyarakat yang belum mengkuti vaksinasi agar mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Cibadak dan Puskesmas Cibadak” tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …