Personil Polsek Cibeber Himbauan Tentang Waspada Kriminalitas di Area Bintang Laguna

Cilegon – Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli dan sambang kepada  petugas security yang berada di area Bintang Laguna  dan juga antisipasi harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten pada Kamis (30/11/2023).

Pada kesempatan ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon IPTU Atep Mulyana menyampaikan bahwa dalam meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat, polsek Cibeber melakukan patroli dialogis guna tercipta kondusifitas yang aman.

“Adapun tujuan pelaksanaan giat ini guna menghadirkan Polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasakan terayomi,” tutur Atep.

“Dalam giat tersebut BRIPKA Saefudin personil Polsek Cibeber Polres Cilegon melaksanakan patroli dan mengunjungi tempat-tempat rawan kriminalitas juga berdialog dengan masyarakat  yang berada di daerah hukum Polsek Cibeber,” tutup Kapolsek Cibeber

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …