Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Laksankan Patroli Antisipasi kerawanan di wilkum Polsek Cilegon

Cilegon- Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan khususnya C3 dan begal dan kejahatan lainnya  Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon rutin melakukan patroli Pada jam-jam rawan, Sabtu (20/04/2024). Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam Mengatakan Memang Sejauh ini di wilkum Polsek Cilegon masih tergolong aman dan kondusif atau aksi gengster yang sedang viral di media sosial, belum ada, masih aman dan kondusif,Selama ini, kita lakukan kegiatan patroli rutin pada jam rawan, khususnya di malam hari ,” katanya.



“Kita berkordinasi dengan babinkantibmas  antisipasi agar tidak terjadi kejadian yang bakal merugikan masyarakat, seperti, tawuran remaja atau balapan liar yang dilakukan gangster yang sedang viral di medsos,” terangnya.



Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk melaporkan jika terjadi kejadian yang bisa membahayakan.



“Kita mengajak kepada orang tua, atau RT dan RW agar sama-sama mengantisipasi agar tidak terjadi perang sarung yang bisa membahayakan apalagi di kalangan anak-anak remaja,”,tutupnya.

About admin

Check Also

Unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten sambangi warga desa

Anggota Unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Abdul Rohman,SE melaksanakan kegiatan sambang …