Personil Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Laksanakan Kegiatan KRYD Upaya Pencegahan Gangguan Kamtibmas

  

Pandeglang – Antisipasi gangguan Kamtibmas Polsek Cimanggu Ka SPKT  Bripka Susanto bersama Bripka Abdul Hakim Babinkamtibmas Polsek Cimanggu melaksanakan patroli KRYD ( kegiatan rutin yang di tingkatkan),dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu bersama Sama dengan polri Menjaga keaman di masing masing kampung kampung sehingga akan terciptanya kondisi yang aman dan tentram Minggu (09/10/2022).

Kegiatan ini di pimpin oleh Ka Spkt II Polsek Cimanggu Bripka Susanto bersama Bripka Abdul Hakim di wilayah atau tempat tempat yang masih di anggap rawan gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Cimanggu IPTU Dirman melalui Aipda Susanto  menjelaskan patroli KRYD di laksanakan untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas dan pesan pesan positif serta mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dari gangguan Kamtibmas dan kriminalitas yang ada di wilkum Polsek Cimanggu.

Kegiatan patroli KRYD yang di lakukan oleh Polsek Cimanggu tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif,baik untuk mencegah tindak kejahatan dan juga masyarakat akan lebih dekat dengan Polri sehingga akan mempermudah untuk bertukar informasi Tutur  Kapolsek IPTU Dirman.

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …