Personil Polsek Cipanas Polres Lebak Gelar Patroli Siang dan Sambangi Warga

Pada giat patroli Dialogis siang ini, Anggota Personil Polsek Cipanas Brigadir Kiki Maisa bersama Briptu Indra Ichlas menyambangi warga yang sedang beraktivitas, tempat keramaian, dan warga yang sedang berkumpul, di wilayah hukum Polsek Cipanas, Jum’at, (01/03/2024).

“Selain memberikan rasa aman, upaya Anggota Polsek Cipanas dalam mewujudkan sinergitas bersama masyarakat, menjalin hubungan baik dan silaturrahmi, juga menghimbau dan mengajak masyarakat meningkatkan sadar kamtibmas untuk berperan aktif dalam harkamtibmas, “jelasnya.

Kapolres Lebak Polda Banten AkBP Suyono, S.I.K, melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan, “Pada kesempatan hari ini personil Polsek Cipanas melaksanakan patroli dialogis serta mengajak warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat (kamtibmas) serta melaporkan ke pihak kepolisisan bila terjadi guantibmas”.

“Polsek Cipanas akan terus menjalin hubungan erat dengan masyarakat dalam upaya kebersamaan untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif, “pungkas Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.

About admin

Check Also

Kanit Binmas Polsek Muncang Berikan Pesan Pesan Kamtibmas

Lebak – Kanit binmas Polsek Muncang AIPDA Aswandi melaksanakan sambang himbauan kepada masyarakat di beberapa …