Personil Polsek Pamarayan Polres Serang Laksanakan Patroli Rutin KRYD Beyond Trust Sinergritas TNI – Polri

Polres Serang – Menjadi komitmen Polsek Pamarayan Polres Serang untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Anggota Polsek Pamarayan bersama anggota TNI dari Koramil Pamarayan secara rutin melakukan giat patroli dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi Gangguan Kamtibmas, kenakalan remaja, Berandalan bermotor, C.3 serta tindak pidana dan kriminalitas lainnya, Sabtu (25/5/2024) Pukul 22.30 Wib.

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko , S.H., S.I.K., M. H., M.S.I., Melalui Kapolsek Pamarayan IPTU Priyanto.,S.H., mengungkapkan, bahwa menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat menjadi tugas utama daripada aparat keamanan khususnya Polri.

Lanjut kapolsek, “Sasaran dalam pelaksanaan Patroli KRYD yakni antisipasi tindak kriminalitas seperti orang yang membawa sajam, narkoba, miras dan obat-obatan terlarang, serta antisipasi Curat, Curas, Curanmor R2/R4 serta gangguan kamtibmas lainnya selain itu juga membangunkan warga untuk sahur”.

Dalam kegiatan Patroli dengan route Jalan Raya Tambak Pamarayan , dan Jalan Raya Rangkas – Pamarayan.

Patroli sendiri menyisir lokasi diantaranya Mini market yang menjadi tempat nongkrong anak-anak muda, objek vital perkantoran, serta pemukiman warga yang ada di wilkum Polsek Pamarayan. Sambil patroli memberikan edukasi kepada warga masyarakat, ” Pungkas kapolsek.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …