Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Pemantauan Rapat konsolidasi capres No 2 dan Literasi digital di Villa Kuning

Lebak Banten – Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Pemantauan rapat konsolidasi capres No 2 dan Literasi digital yang diadakan oleh komunitas Kopi Lambada, bertempat di Villa Kuning, Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. Sabtu (13 Januari 2024) pukul 14.00 Wib.

Pada kegiatan pemantauan tersebut hadir personil Polsek Panggarangan Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) dan Bripka Sigit Dwi Purnomo (Bhabinkamtibmas), sedangkan dari Panwascam Cihara Imam Sopwan (Ketua) Wanto (Anggota), Mursid (Anggota) dan Asep Hermawan PKD Ciparahu.

Sedang pelaksanaan rapat konsolidasi Capres No.2 dilaksanakan oleh Amet (Korcam Cihara), Dadang (Korcam Malingping), dan Badri (Korcam Cijaku).

Peserta yang pada pelaksanaan tersebut berjumlah 181 orang diantaranya dari Cihara 115 orang, Malingping 40 orang dan Cijaku 26 orang.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa,” Kegiatan pemantau personil Polsek Panggarangan terhadap kegiatan Korcam capres No.2 dalam rangka rapat Konsulidasi dan Literasi digital dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Panggarangan Polres Lebak.” Ucapnya.

Dengan hadirnya Polri di kegiatan tersebut mudah-mudahan kegiatan tersebut dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan tertib.” Tutupnya.

About admin

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …