Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Kompanye Calon Kepala Desa

Lebak – Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak hari ini melaksanakan kegiatan pengamanan tahapan Pilkades serentak tahun 2022, yaitu tahapan Kompanye hari kedua, untu wilayah hukum Polsek Panggarangan terdiri dari 2(dua) kecamatan yaitu kecamatan Cihara dan kecamatan Panggarangan, dari 2 (dua) Kecamatan tersebut ada 5(lima) desa yang melaksanakan tahapan Kompanye yaitu untuk kecamatan Cihara ada 2 (dua) Desa, dan kecamatan Panggarangan ada 3 (tiga) Desa.

Desa yang berada di kecamatan Cihara yang melaksanakan tahapan kompanye 1) Desa Pondok Panjang dan 2) Desa Barunai.

Sedangkan dikecamatan Panggarangan ada 3 (tiga) desa yaitu 1) desa Sukajadi, 2) desa Panggarangan dan 3) Desa Cibarengkok. Senin (7/11/2022).

“Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak yang melaksanakan pengamanan Kompanye diantaranya Briptu Robbi Juliana (Bhabinkamtibmas) bersama Serda Rahmat (Babinsa) melaksanakan pengamanan Kompanye di Desa Pondok Panjang, AIptu Cecep Rakhmat Hidayat, Brigadir Encup Supriatna dan Serma Idris (Babinsa) melaksanakan pengamanan Kompanye di Desa Barunai, Kecamatan Cihara.

“Sedangkan Bripka M. Ludin (Bhabinkamtibmas) dan Serka Asmar (Babinsa), melaksanakan Pengamanan Kompanye di Desa Panggarangan. Briptu Purwanto (Bhabinkamtibmas), Aipda Sahrijal (Kanit Intel) dan Serma Eman (Babinsa) pengamanan Kompanye di Desa Sukajadi, Bripka Dimas Sutarwoko bersama Kopka Nano anggota Koramil melaksanakan Pengaman di Desa Cibarengkok Kecamatan Panggarangan.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa benar anggotanya bersama anggota Koramil 0314 telah melaksanakan tahapan Pilkades serentak tahun 2022, yaitu tahapan Kompanye, yang alhamdulilah menurut laporan pelaksanaan Kompanye hari ini di 5 (lima) Desa, dari 2 (dua) kecamatan yaitu Cihara dan kecamatan Panggarangan situasinya Kondusip.” Ujar Kapolsek Panggarangan.

“Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada para personilnya, kepada para anggota Koramil dan Sub. Panitia Kecamatan baik dari Kecamatan Cihara maupun dari Kecamatan Panggarangan, yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehinga pelaksanaan Kompanye para calon kepala desa, dapat berjalan dengan Kondusip aman dan lancar.” Ucapnya.

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …