Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Sambang Dialogis Malam Hari Ke Pertokoan Di Kampung Panyaungan

Guna ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip, personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) dan Brigadir Encup Supriatna (Bhabinkamtibmas Desa Panyaungan) melaksanakan kegiatan Sambang Dialogis ke pertokoan di Kampung Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, Selasa dini hari (16/01/2024) pukul 01.52 Wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) dan Brigadir Encup Supriatna (Bhabinkamtibmas Desa Panyaungan) personil Polsek Panggarangan Polres dengan berikan himbauan kamtibmas kepada penjaga toko yang sedang berjualan.

“Kegiatan sambang dialogis dilaksanakan guna ciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif, terhadap kejatan yang akan menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Panggarangan Polres Lebak, “jelasnya.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan, “bahwa kegiatan sambang Dialogis pada malam hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh petugas Polri guna ciptakan situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat terhadap gangguan dan ancaman yang dapat meresahkan warga masyarakat”.

Kapolsek juga mengungkapkan, “bahwa kegiatan sambang dialogis pada malam hari adalah upaya Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, supaya masyarakat merasakan aman dan nyaman pada saat istirahat pada malam hari”.

“Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat, Polri harus mampu dan bisa melindungi masyarakat dari segala bentuk gangguan dan ancaman yang dapat meresahkan warga masyarakat diwilayah desa binaannya, mudah – mudahan dengan hadirnya Polri tersebut situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Panggarangan Polres Lebak dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman, “tutupnya

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …