Personil Polsek Puloampel Bincang bersama Warga Binaaanya

 

Cilegon ~ Dalam rangka Menciptakanny situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil polsek puloampel Polres Cilegon Polda Banten laksanakan Sambang Warga sesuai arahan pimpinan kepada salah satu warga ds.mangureja kec.puloampel kabupaten serang.jumat (09/02/2024)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mangureja Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA RIKI bersama melakukan sambang dan bersilahturahmi kepada salah satu warganya guna terciptanya hubungan baik yang harmonis.

berharap dengan di laksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum polsek puloampel, ujarnya.

About admin

Check Also

Antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor), Gank Motor Dan Gangguan Kriminalitas Lainnya, Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Patroli Mobile Blue Light Dan Dialogis Di kewilayahan

Cilegon – Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins …