Personil Polsek Purwakarta Melaksanakan pengaturan Pagi di bunderan Lampu Merah STT

Cilegon- Personil Polsek Purwakarta Bripka Anton.s dan Bripka Ramlan Melakukan Pengaturan Lalin di Bunderan Lampu merah STT guna Memperlancar masyarakat yang hendak beraktifitas kerja dan sebagai bentuk Pelayanan Prima kepada Masyarakat guna kamsebtibcarlantas yang aman bagi pengendara. (02/09/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Iptu Atep Mulyana menjelaskan dalam Rangka pengamanan kegiatan arus lalin di daerah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon kami menekan kan kepada Anggota Untuk melaksanakan pengaturan pagi agar Lancar dan Terhindar dari kemacetan serta Kecelakaan Lau lintas.
kami terus tingkatkan kegiatan pengaturan pada tempat-tempat Rawan untuk mengantisipasi timbulnya Gangguan kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

Dalam kegiatan pengaturan supaya masyarakat merasakan kenyamanan dalam berkendara dan kehadiran Polisi di tengah masyarakat.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …