Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Cilegon – Selalu menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap Kondusif. Personil melaksanakan Patroli Dialogis kepada satpam Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon dan sampaikan himbauan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Sabtu, (27/01/2024).

Patroli Dialogis ini bertujuan memantau situasi kamtibmas yang berada di wilayah dan pastikan aman serta memberikan himbauan kepada Satpam yang berada di wilayah binaanya dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Di tempat terpisah Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan patroli dialogis ini kita ciptakan situasi aman dan kondusif kepada masyarakat dan merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan dan koordinasi.

“Dalam pelaksanaan personel selalu menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus melakukan sambang ke Warga juga berdialog/komunikasi dengan baik serta sampaikan pesan kamtibmas kepada Satpam Lakukan Patroli ini wujud Menjalin Komunikasi jalin kemitraan dengan Polsek Purwakarta Polres Cilegon,” katanya.

“Koordinasi selalu digalangkan Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon bertujuan menjaga situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif,” ujarnya.

“Dalam patroli dialogis dengan satpam personel menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam yang sedang melaksanakan jaga supaya selalu waspada dan rutin melakukan patroli di wilayahnya,” tambahnya.

“Bila ada suatu hal yang harus membutuhkan pihak Kepolisian agar masyarakat untuk segera langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau call center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta Polres Cilegon,” tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Kanit Binmas Polsek Muncang Berikan Pesan Pesan Kamtibmas

Lebak – Kanit binmas Polsek Muncang AIPDA Aswandi melaksanakan sambang himbauan kepada masyarakat di beberapa …