Personil Polsek Rajeg Polresta Tangerang Giat Pengaturan Arus Lalu Lintas Di Perempatan Rajawali Desa Rajeg Mulya

TANGERANG – Anggota Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Aipda Syukron Mahmudin melaksanakan pengaturan arus Lalulintas macet, dikarenakan Mobil PLN yang sedang melakukan perbaikan Kabel Listrik di Perempatan Rajawali Desa Rajeg Mulya Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Minggu (23/10/2022).

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H mengatakan, “Kegiatan yang dilakukan Aipda Syukron Mahmudin Bhanbinkamtibnmas Desa Rajeg Mulya, untuk mengatur arus lalulintas yang macet dikarenakan mobil PLN yang sedang melakukan perbaikan Kabel Listrik”.

Hal itu, dilakukan Bhanbinkamtibnmas Desa Rajeg Mulya bersama Aldi selaku warga setempat, agar Arus Lalulintas kembali lancar.

Lanjut Kapolsek Rajeg, dengan adanya anggota Kepolisian Polsek Rajeg untuk pengaturan arus lalulintas, para pengguna jalan dapat lebih teratur.

“Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut, arus lalulintas kembali lancar dan terjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat serta para pungguna jalan”. Tutupnya.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …