Personil Polsek Sajira Sajira Polres Lebak Gelar Patroli Siang dan Sambangi Warga

Pada giat patroli Dialogis siang ini Personil Polsek Sajira Briptu Denas Refaldi menyambangi warga yang sedang beraktivitas, tempat keramaian, dan warga yang sedang berkumpul, diwilayah hukum Polsek Sajira, Minggu (3/3/2024).

Selain memberikan rasa aman, upaya Polsek Sajira dalam mewujudkan sinergitas bersama masyarakat, menjalin hubungan baik dan silaturrahmi, juga menghimbau dan mengajak masyarakat meningkatkan sadar kamtibmas untuk berperan aktif dalam harkamtibmas

“Sambil berberbincang bincang menjalin keakraban.

Kapolres Lebak Polda Banten AkBP Suyono, S.I.K, melalui Kapolsek Sajira AKP Ade Lutfi, mengatakan pada kesempatan hari ini personil polsek sajira melalsanakan patroli dialogis serta mengajak warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat (kamtibmas) serta melaporkan ke pihak kepolisisan bila terjadi guantibmas.

“Polsek Sajita akan terus menjalin hubungan erat dengan masyarakat dalam upaya kebersamaan untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” Pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …