Personil Polsek Warunggunung Polres Lebak Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Di BTN Cendana Baros Desa Baros

Lebak – Personil Polsek Warunggunung Aipda Hendra memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di BTN Cendana Baros Desa Baros Kecamatan Warunggunung.Rabu Pukul 19.30 Wib (05/10/2022)

“Pada Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dengan tema “Mari Jadikan Maulid Sebagai Momentum Memperkuat Ukhuwah Islamiyah dan Syiar Islam.Ucap Hendra

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH melalui Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA mengatakan “benar Personil Polsek warunggunung Polres Lebak Menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di BTN Baros Desa Baros Kecamatan Warunggu nung.

Pada acara tersebut yang hadir antaralain, 1.Panit 1 Intel Aiptu Nur Efendi beserta Kspk II Aipda Hendra. .2.Kyai Arjuna Muda ( Penceramah ).3.Camat Warunggu nung.4.Kepaladesa Baros.5.Ketua Kadin Banten M.Azzari Jayabaya.6. Tokoh agama dan masyarakat.

Kegiatan dan situasi Aman dan kondusif dan juga tentunya personil memberikan himbauan untuk tetap mematuhi Prokes dan juga hindari mobilitas yang tidak terlalu penting.tutup Hendra. 

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …