Personil Sat Pamobvi Polresta Tangerang memimpin apel pagi Satpam Kawasan Industri dan Pergudangan Cikupamas

TANGERANG – Dalam pelaksanaan kegiatan patroli rutin yang di pimpin Panit Pam Waster Sat Pamobvit Polresta Tangerang Ipda Bayu Sujatmiko, S.H., M.H menjelaskan bahwa Satuan Pengamanan Obyek Vital Polresta Tangerang dapat memberikan pelayanan kepada jasa pengamanan terhadap kawasan industri dan pergudangan demi keberlangsungan hajat hidup orang banyak.

Rabu 27/03/2024 Kawasan Industri Cikupamas merupakan kawasan Obyek Vital yang ada wilayah hukum Polresta Tangerang yang sudah bekerja sama (MOU ) dengan Polresta Tangerang dalam hal ini ada Satuan Pengaman Obyek Vital (Sat Pamobvit).

Dengan adanya kehadiran anggota Sat Pamobvit pada kawasan tersebut tentunya dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pelaku usaha yang berada di *Kawasan Industri dan Pergudangan Cikupamas (KIPC ).

Dalam kesempatan apel pagii anggota Sat Pamobvit Polresta Tangerang Bripka Ruslin, SH memberikan arahan kepada petugas Satpam untuk selalu hati- hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan di kawasan maupun sekitarnya dengan berpatroli di jam jam rawan terutama saat karyawan sedang istirahat maupun sholat baik siang hari maupun malam hari guna mencegah terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Di tempat terpisah Kasat Pamobvit Polresta Tangerang Akp. Sitta Mardongan Sagala, SH menyatakan telah memerintahkan anggotanya untuk rutin melaksanakan patroli baik di kawasan industri, Perbankan, kantor Pemerintahan yang termasuk Obyek Vital Nasional (Obvitnas )maupun Obyek Vital Tertentu (Obviter ) yang berada di wilayah hukum Polresta Tangerang, selain itu juga menyampaikan himbauan kepada pengelola Kawasan dan Satpam terkait situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Polsek Pulomerak Polres Cilegon !!! Lakukan KRYD wilayah Merak

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) …