Personil Sat Pamobvit Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan Pengamanan Kantor KPU di Tigaraksa Kab Tangerang

Sabtu,03 Februari 2024
Dalam pelaksanaan kegiatan Pengamanan Kantor KPU,Personil Sat Pamobvit Polresta Tangerang Bripka Ahmad Fauzil Hayat dan Bripka Eko Pamuji menjelaskan bahwa,*Satuan Pengamanan Obyek Vital* selain melaksanakan kegiatan pengamanan Kantor KPU,juga melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tamu, Barang, Kendaraan yang berkunjung ke Kantor KPU.

Dengan adanya kehadiran anggota Sat Pamobvit pada Kantor KPU tersebut tentunya dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para Anggota KPU maupun Tamu yang datang ke Kantor KPU Kab Tangerang.

Dalam kesempatan ini Anggota Sat Pamobvit juga memberikan himbauan dan edukasi kepada tamu maupun masyarakat di sekitar Kantor KPU tentang *”Netralitas Polri”* dalam setiap tahapan Pemilu dan menghimbau untuk menciptakan Pemilu yang aman,damai dan sejuk.

Di tempat terpisah Kasat Pamobvit Polresta Tangerang Akp. Sitta Mardongan Sagala, SH menyatakan telah memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan Pengamanan baik dikantor Pemerintahan yang termasuk Obyek Vital Nasional (Obvitnas ) maupun Obyek Vital Tertentu (Obviter ) Kawasan yang berada di wilayah hukum Polresta Tangerang, selain itu juga menyampaikan himbauan terkait situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …